Nobar Timnas Indonesia, Ribuan warga Karawang Padati Stadion Singaperbangsa

Nobar Timnas Indonesia, Ribuan warga Karawang Padati Stadion Singaperbangsa

Tuesday, September 10, 2024, 8:38 PM


Kabarkarawang.net - Pada babak qualifikasi Piala Dunia 2026 di Grup 3 Zona Asia yang mempertemukan antara tim nasional Indonesia menjamu tim nasional Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Askab PSSI Karawang dan Bupati Karawang, H. Aep Syaefulloh menggelar nonton bareng (nobar) secara gratis.

Kegiatan nobar Timnas Indonesia melawan Australia tersebut digelar di stadion kebanggaan masyarakat Kabupaten karawang, yakni Stadion Singaperbangsa Karawang, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (10/9) malam.

Ribuan warga Karawang memadati lapangan dan stadion Singaperbangsa Karawang. Warga berduyun-duyun mendatangi stadion Singaperbangsa Karawang untuk menyaksikan nonton bareng (nobar) laga kualifikasi Piala dunia 2026 antara Tim Nasional Indonesia melawan Australia.

Antusias warga untuk mengikuti nobar tersebut karena panitia membagikan kupon untuk ditukarkan dengan hadiah doorprize diantaranya TV, Kulkas, Kipas Angin, Sepeda dan lainnya bagi mereka yang beruntung.

"Antusias warga untuk menyaksikan nobar ini luar biasa. Kupon yang kami cetak habis kami bagikan. Panitia menyiapkan hadiah dan doorprize untuk dibagikan bagi mereka yang beruntung, " Ujar Sekretaris Askab PSSI Karawang, David.

Dikatakannya, panitia mencetak lebih dari 15.000 ribu kupon doorprize dan habis dibagikan. Menurut laporan yang diterimanya, warga mulai berdatangan sejak sore hari.

Kegiatan nobar seperti ini bukan untuk pertama kalinya digelar dan dihadiri langsung oleh Bupati Karawan, Aep Syaepuloh. Direncanakan, kegiatan nobar Tim Nasional ini akan terus digelar dengan hadiah hiburan yang lebih menarik.

Sementara, dari hasil pertandingan Tim Nasional Indonesia melawan Australia dengan skor 0-0.(ibu)

TerPopuler